Bangka Belitung

AKBP Widi : Mari Belajar Berjuang Demi Memelihara Persatuan Bangsa!

Foto : Usai acara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan pose bersama. (Ist)

BANGKA,LB – Berbagai bentuk perjuangan yang dilakukan oleh para pejuang maupun para pahlawan dalam memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Oleh karenanya kemerdekaan tersebut haruslah diisi dengan hal-hal positif dalam mengisi pembangunan serta tetap meneruskan cita-cita para leluhur terdahulu.

“Kita anak bangsa sebagai penerus para pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan bangsa ini, mari belajar berjuang demi memelihara persatuan bangsa,,” kata Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan saat momen memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang dilaksanakan di kantor bupati Bangka, Senin (17/8/2020).

Ditegaskan Kapoles Bangka, dengan tema ‘Indonesia Maju’ ini tak lain menurutnya sebagai bentuk keyakinan untuk tetap memajukan bangsa dan negara Indonesia sehingga menjadi lebih baik.

Dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini, bertempat di halaman kantor Bupati Kabupaten Bangka, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Bangka Mulkan, S.H,M.H yang diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Bangka termasuk Kapolres Banhka, AKBP Widi Haryawan SIK pun turut hadir.

Upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-75 tersebut pun berlangsung dengan khidmat, aman dan lancar.

Dalam acara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 ini, diikuti pula peserta lainnya yakni 1 Pleton Gabungan Guru PGRI Kabupaten Bangka, PNS Kopri, Pleton gabungan Sat Polair dan Sat Sabhara Polres Bangka, pleton Kompi Senapan 141 AYJP, Sat Pol PP Kab. Bangka, Damkar Kab. Bangka, Pemuda Pancasila, Koni Kab. Bangka, Pramuka Kab. Bangka.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bangka pun berpesan agar senantiasa sambut kemerdekaan ini dengan semangat dalam bingkai Negara Republik Indonesia.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 Indonesia Maju!,” tutupnya. (*/red)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close