Bangka Belitung

Polsek Pemali Iptu Pulungan Gelar Giat Sambang Duka di Kediaman Warga

BANGKA,LB – Pihak polsek Pemali melakukan giat Sambang Duka, hal ini tak lain bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka.

Polsek Pemali Iptu Pulungan tunjukkan sikap Peduli Personel Polsek Pemali. Polres Bangka menggambarkan kedekatan dan rasa empati pada warga yang berduka dengan melakukan sambang duka.

Salah satu bukti bahwa Polsek Pemali dekat dengan masyarakat yaitu dilakukan Personel Polsek Pemali bhabinkamtibmas desa Karya Makmur Bripka Aleksander, ikut mengantarkan jenazah almarhum Sdr Naufal (9 Tahun) putra Bapak Budianto di Dusun Damai desa Karya Makmur yang meninggal karena sakit. Selasa (21/07).

” menjelaskan bahwa, mendekatkan diri dengan masyarakat di setiap kesempatan terus dilakukan oleh jajaran Personel Polsek Pemali Polres Bangka ” ujar Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK., melalui Kapolsek Pemali Iptu Pulungan A.F.

Dengan ada nya kegiatan seperti ini masyarakat dan kepolisian tetap menjaga solidaritas dan kekeluargaan yang baik tanpa di bedakan apapun.

“Kehadiran Personel Polsek Pemali sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka, kepada pihak keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Kapolsek Pemali Iptu pulungan

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dan rasa turut berduka cita kepada pihak keluarga. (Jes)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close