Bangka Belitung

Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang Kini Dijabat AKP Dewi Ramailis Munir

PANGKALPINANG,LB – Upacara serah terima jabatan (sertijab) kasat lantas Polres Pangkalpinang ini bertempat di lapangan apel Mako Polres pangkalpinang. selasa ( 21/7/20) pukul 08.00 WIB.

Polres Pangkalpinang melakukan giat upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Pangkalpinang dari AKP Sriyadi SKom kepada AKP Dewi Ramailis Munir saat itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH yang mana dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres dan seluruh PJU polres Pangkalpinang,

“Dalam kesempatan ini saya selaku Kapolres pangkalpinang mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi pejabat baru di polres Pangkalpinang,” ujar Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH

Dengan ini di sampaikan bahwa sekarang semua anggota Polres pangkalpinang masih melaksanakan operasi aman Nusa II penanganan Covid-19 Tahun 2020 dan di tuntut harus mampu menciptakan kondisi Kamtibmas yang baik dalam penanganan Covid-19 ini.

“Saya perintahkan kepada seluruh anggota satuan lalulintas agar maksimal dalam mempersiapkan kelengkapan operasinal, administrasi dan lain sebagainya,” kata AKBP Tri Lesmana.

Dalam akhir kata Kapolres mewakili seluruh anggota Kapolres Pangkalpinang mengucapakan kepada Kasat Lantas Polres Pangkalpinang dari AKP Sriyadi S.Kom selamat jalan dan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah bertugas di Polres pangkalpinang. (Jes)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close