Bangka Belitung

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Bangka Ingatkan Anggota Tetap Jaga Kesehatan

Foto : Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey saat memimpin giat apel jam pimpinan di halaman Mapolres Bangka. (Jes)

BANGKA,LB – Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK diwakili Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, Rabu (15/7/2020) pagi memimpin langsung pelaksanaan giat apel jam pimpinan anggota Polres Bangka.

Kegiatan ini diikuti oleh PJU Polres Bangka, para Kasat, Kapolsek, brigadir serta ASN Polres Bangka bertempat di halaman Mapolres Bangka.

Wakapolres mengingatkan bahwa apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh personil merupakan sumber informasi akan kebijakan-kebijakan pimpinan dan situasi kamtibmas saat ini.

“Diantaranya Polri tetap menjaga Harkamtibmas, jaga Kredibiltas Polri yang saat ini sudah dianggap baik oleh masyarakat ” ujar Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK melalui Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey.

Selain itu, di sela-sela pembahasan yang disampaikan oleh Wakapolres Bangka Kompol Faisal fatsey tentang isi apel tersebut Wakapolres juga membahas tentang himbauan masalah Covid-19 yang terjadi sekarang ini .

“Diharapkan agar semua anggota tetap menaati protokol kesehatan,” pesannya.

Terkait penyebaran wabah covid-19 ini seluruh anggota untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Bahkan diharapkanya para anggota Polres Bangka agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan, sehingga bisa memberikan pelayanan, pengayoman perlindungan kepada masyarakat dan tetap menjaga solidaritas kekompakan .
(Jes)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close