Bangka Belitung

Penyaluran BLT di Puding Besar Dikawal Ketat Kapolsek

BANGKA,LB– Kapolsek Puding Besar Iptu Abu Yazid melakukan pengawalan langsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kantor Desa di Kecamatan Puding Besar Tahap Ke III, Kamis(9/7/2020).

“BLT Desa untuk bulan Juli 2020 ini diberikan kepada 529 orang warga yang terdiri dari 7 desa di kec. Puding Besar dengan jenis bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) secara simbolis dan selanjutnya diserahkan kepada masing-masing kepala desa untuk di serahkan kepada warga yang menerima bantuan untuk menghindari kerumunan,” kata Kapolsek ini.

Dalam kegiatan penyerahan BLT tersebut pemerintah kecamatan Puding Besar bersama pihak Kapolsek setempat tetap menghimbau protokol kesehat dan tetap menghindari kerumunan agar terhindar dari dampak covid-19

Bahkan Bhabinkamtibmas pun oleh Kapolsek Puding Besar diarahkan untuk memberikan pengawalan dan pengamanan, hal itu bertujuan guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kepada seluruh personelnya khususnya Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan unsur tiga pilar Kamtibmas Desa untuk mengawal serta mengamankan program bantuan pemerintah kepada masyarakat terdampak covid-19,” kata Kapolsek Puding Besar, Iptu Abu Yazid seijin Kapolres Bangka AKBP Widi Hariyawan SIK.

Kapolres pun erharap agar kegiatan yang digelar di kecamatan Puding Besar ini tetap berjalan dengan lancar, kondusif , aman dan sesuai protokol kesehatan yang telah diterapkan. (Jes)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close