Bangka Belitung

Meski Hujan Sat Lantas Polres Bangka Tetap Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Foto : Cuaca hujan seorang anggota Satlantas Polres Bangka tampak sibuk mengatur lalu lintas jalan. (Jes)

BANGKA,LB – Meskipun hujan trus menguyur Kota sungailiat tidak mengahalangi sat lantas Polres Bangka Iptu Nanang tetap melakukan himbaun pengendara,masyarakat sungailiat (8/7/2020).

Satuan Lalu lintas ( Satlantas ) Polres Bangka,tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur-jalur yang ramai dilintasi kendaraan oleh masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nanang juga mengingatkan agar pengendara untuk selalu berhati-hati apalagi saat hujan seperti ini, karena jalan cenderung licin. Pengaturan jalan di pagi hari merupakan salah satu bentuk penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan pengaturan ini rutin dilaksanakan dengan memploting seluruh personil Satlantas dimasing-masing persimpangan” kata sat lantas iptu nanang seizin Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan.

Personil sat lantas Polres Bangka terus menghimbau kepada jajaran personilnya untuk selalu melakukan himbauan kepada masyarakat.

“Setiap pagi personel ditempatkan didaerah yang ramai dilintasi oleh kendaraan terlebih lagi pada saat pagi hari aktivitas masyarakat yang sangat ramai yang hendak bepergian ke kantor dan ke pasar,” jelas Iptu Nanang. (Jes)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close