Bangka Belitung

Kapolsek Ini Beri Apresiasi KTM BGA-22 Sigap Dalam Kamtibmas

Foto : Kapolsek Pangkalan Baru, Iptu Robby pose bersama warga BGA-22 di sela-sela usai coffee morning. (Aas)

PAGKALANBARU, LB – Warga di lingkungan perumahan Bukit Gelase Asri (BGA) 22, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah kini menuai apresiasi positip langsung dari Kapolsek Pangkalan Baru, Iptu Robby.

Pasalnya, Kapolsek ini menilai jika warga di lingkungan pemukiman setempat respon dan tanggap serta mandiri dalam upaya menjaga situasi keamanan yang kondusif tanpa mesti terlebih dahulu mendapat arahan dari pihak kepolisian.

Bahkan Minggu (5/7/2020) Kapolsek Pangkalan Baru, Iptu Robby didampingi anggota sempat mendatangi pemukiman BGA 22 sekaligus bersilahturahmi dengan sejumlah warga lingkungan setempat termasuk kepala keamanan lingkungan setempat, Aas Asrori juga selaku tokoh pemuda turut pula hadir.

Tak cuma itu, dalam kesempatan itu juga atau paginya, Kapolsek Pangkalan Baru, Iptu Robby menyempatkan diri pula melaksanakan acara coffee morning bersama warga setempat setelah sebelumnya diselingi acara senam bersama warga.

Di hadapan warga, Kapolsek Pangkalan Baru, Iptu Robby mengaku jika dirinya merasa sangat bangga lantaran warga pemukiman komplek BGA-22 dianggapnya pro aktif dalam menjaga Kamtibmas.

‘Selama saya tugas di berbagai daerah hanya di sinilah saya menemukan warga yang begitylu kompak dan betul-betul. dlm melaksanakan kamtibmas,” kata Kapolsek saat kegiatan coffee morning turut pula hadir ketua KNPI Pangkalan Baru,

Terlebih menurutnya para warga di lingkungan setempat sangat aktif tanpa mesti terlebih dahulu diiminta dari pihak kepolisian.

“Saya pun salut, sebab belum dihmbau tapi warga sudah di asanakan dan modal sukarela warga BGA-22,” ungkap Iptu Roby sekaligus ia pun mengharapkan warga setempat seterusnya dapat menjadi tegep dalam segala hal.

Dalam kesempatan sama, Ketua KNPI Pangkalan Baru, Jay Fadli pun menilai hal serupa dengan Kapolsek Pangkalan Baru.

“Saya beri apresisasi kepada KTM BGA -22 dan ini perlu dicontoh untuk desa-desa lainya dan sudah sepàntasnya pemerintah memberikan bantuan atau suport sebagai wujud upaya pembinaan,” harapnya. (Aas)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close