Bangka Belitung

Bupati Bangka Serahkan 6000 Paket Sembako Tahap Dua Untuk Masyarakat Belinyu

Foto : Bupati Bangka, Mulkan saat memyerahkan bantuan paket sembako. (Jes)

BANGKA,LB, – Bupati dan wakil bupati Bangka, Mulkan dan Sabudin memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 termasuk warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Belinyu.

Pembagian paket sembako ini langsung diserahkan oleh bupati dan wakilnya, Kamis (25/6/2020) secara simbolis kepada camat Belinyu.

Paket sembako tahap dua yang dbagikan itu mencapai 6000, saat penyerahan paket sembako itu disaksikan Kapolsek Belinyu, AKP Ricky Dwiraya Putra, Koramil Belinyu Kapten (Arm) Suparjana dan ketua DPRD Bangka Iskandar.

“Saat ini kita menuju tahap new normal dan saya menghimbau agar kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan menggunakan masker dengan sesuai protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus covid-19 ini,” ujar Camat Belinyu, Sharly Nopriansyah.

Selain itu menurut Sharly pihaknya juga mendirikan pos dan posko kampung tegap mandiri yang berada di awal pintu masuk kota Belinyu dan di ujung Belinyu

“Dari situasi sekarang ini kita memang sudah di wajibkan untuk menjaga kesehatan diri kita dan selalu menjalan kan protokol kesehatan ” kata sharly.

Oleh karena itu melalui kegiatan sosial ini ia berharap dapat membawa manfaat bagi masyarakat, serta membawa kebaikan bagi kita semua. Tetap dirumah, cuci tangan dengan sabun pakai masker, dan putuskan rantai penyebaran virus corona ini. (Jes)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close