Bangka Belitung

Polres Bangka Adakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara ke -74

Foto : Saat kegiatan donor darah dI Polres Bangka. (Jes)

BANGKA,LB – Selasa (23/6/2020) pihak Polres Bangka mengadakan kegiatan donor darah bertempat di Mako Polres Bangka. Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74.

Kegiatan donor darah di Polres Bangka ini tak lain guna menjaga solidaritas dan saling membantu dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74.

Kegiatan tersebit dipimpin oleh Kapolres Bangka, AKBP Widi Hariawan dengan ketua Panitia Kabag Sumda Polres Bangka dengan melinagkan pihak PMI Kabupaten Bangka.

Kegiatan bakti sosial donor darah ini di ikuti oleh personil TNI-Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, termasuk Personil Polres Bangka, Kompi Senapan B 141 AYJP Sungailiat dan Koramil Sungailiat.

“Jumlah anggota yang mengikuti Kegiatan donor darah di Polres Bangka dengan jumlah 56 orang, Anggota Kompi Senapan B 141 AYJP dan Koramil Sungailiat dengan jumlah 18 orang. Total keseluruhan yang mengikuti donor darah 74 orang ” kata Kabag Ops Polres Bangka, AKP Teguh setiawan kepada wartawan.

Dan dari hasil yang dicapai dalam giat donor darah di Polres Bangka yang memenuhi syarat dengan jumlah keseluruhan 48 orang dengan jumlah darah yang terkumpul sejumlah 48 kantong darah yakni gol darah A : 10 ktg, gol. Darah B : 12 ktg, gol. Darah O : 22 ktg, gol. Darah AB : 4 ktg.

“Pelaksanaan rangka Hari HUT Bhayangkara ke- 74 kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar,” terang Teguh. (Jes)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close