Bangka Belitung

Polres Bangka Adakan Rapit Test Gratis TNI dan Polri Ikut Rapid Test.

Foto : TNI dan Polri bangka mengikuti rapid test

BANGKA, LB – Jajaran TNI POLRI ikuti rapid test gratis, kegiatan dilaksanakan oleh Polres Bangka dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 .
Peserta terdiri dari TNI 50 anggota, POLRI 150 anggota. Kegiatan ini bertempatan di Polres Bangka , Senin ( 21/06/20)

Tampak satu persatu jajaran TNI POLRI ikut rapid test yang dilaksanakan oleh Polres Bangka , pihak TNI dan POLRI ini langsung bergegas menuju petugas medis Satuan Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka untuk melakukan rapid test.

” Peserta yang ikut rapid test sebanyak 200 orang . Yaitu terdiri dari TNI dan POLRI. dalam hal ini anggota Polres Bangka 150 orang , Kompi Senapan 141 AJP B sebanyak 50 orang, rapid test gratis ini, masih salah satu agenda menyambut hari Bhayangkara Ke – 74 ” kata Kapolres Widi melalui Wakapolres Bangka Kompol faisal , Senin ( 21/06/20 )

Kegiatan yang dilakukan di aula Polres Bangka dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 ini bukan hanya rapid test saja melainkan sudah ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan seperti pembagian sembako dan lain sebaginya.

Dalam akhir kata Wakapolres faisal fatsey mengatakan ” Kami berharap hasil rapid tes para peserta TNI POLRI yang ikut dalam rapid test ini dengan hasil negatif / non reaktif. “lanjut Faisal

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close