Bangka Belitung

Bahas Persoalan KebangsaanHMI & KOHATI Babel Bangun Sinergi Bersama Polda Babel

Foto : Ketum HMI Cabang Babel, Rizqi Khulafahu Shidqi saat pose bersama Kapolda Babel. (ist)

PANGKALPINANG,LB – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung dan Korps-HMI-Wati (KOHATI) Cabang Bangka Belitung, silaturahmi dengan Kapolda Kep Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di ruang kerjanya, Selasa (16/6/2020). Dalam kesempatan itu, Ketua Umum HMI Cabang Babel Rizqi Khulafahu Shidqi didampingi pengurus lainnya, disaat yang sama ia menyampaikan ucapan selamat HUT Bayangkara ke-74 secara langsung kepada kapolda Babel.

Rizqi mengungkapkan jika HMI cabang Babel melaksanakan silaturahmi ke Polda Babel tak lain adalah bertujuan bahwa HMI dan institusi Polda Babel akan bersinergi membangun Babel dengan program-program bersama nantinya. Terlebih dalam kondisi pandemi covid-19 ini menurutnya haruslah bersama-sama saling membantu masyrakat yang terkena dampak covid-19.

Foto : Ketum HMI Cabang Babel, Rizqi Khulafahu Shidqi saat berbincang dengan Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat. (ist)

“Dalam kesempatan yang baik ini HMI dan Polda Babel akan bersinergi kedepannya untuk kepentingan umat dan bangsa,” ungkap Rizqi Khulafahu Shidqi Ketua Umum HMI Cabang Babel dalam rilis yang disampaikanya kepada wartawan, Selasa (16/6/2020).

Sementara itu, Ketua Umum Korps-HMI-Wati Cabang Bangka Belitung Nurmalia Ulfa, dalam silahturahmi itu juga menyampaika, sebagai Mahasiswa kohati babel sangat antusias merencanakan kegiatan sosial dalam menghadapi kondisi saat ini, apalagi saat Pandemi COVID 19 di Babel.

“Sebagai kaum perempuan intelektual kita menyepakati kegiatan dialog dan akan memberikan narasi serta gagasan untuk menciptakan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut serta dalam menjaga ketertiban umum, sebagaimana yang dicita-citakan oleh Pendiri Republik ini, dengan itu diharapkan benar-benar serius upaya dalam penanganan Penyebaran Covid – 19,” ujar Nurmalia Ulfa Ketua Umum KOHATI Cabang Babel.

“Tentu peran hmi adalah sebagai partner control kebijakan-kebijakan pemerintah. hmi adalah insan pengabdi di masyarakat. Persoal an kemaslahatan ummat adalah hal paling utama yang perlu kita sinergikan bersama. Kita juga ucapkan Selamat hut bayangkara ke 74 polri semoga polri terutama polda prov bangka belitung menjadi pengayom, melindungi dan melayani masyarakat Babel lebih sejahtera.” tutup Rizqi. (*/red)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close