Bangka Belitung

Danrem 045/Gaya Hadiri Rakor Forkompimda Se-Babel Terkait Covid -19

Foto : Kegiatan rakor. (Penrem)

PANGKALPINANG,LB – Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) menghadiri Rakor Forkompimda Se-Babel Terkait Covid -19, bertempat di ruang Menumbing Lounge Polda Kep. Babel  yang di pimpin oleh Gubernur Kep Babel. Selasa (12/5/2020).

Gubernur Prov. Babel (Erzaldi Rosman) Mengatakan agar dipastikan dengan benar dalam penanganan covid 19 setiap program baik dari Pusat maupun daerah, sehingga Program yang dilaksanakan tepat sasaran dan disamping itu juga jangan sungkan meminta bantuan dengan TNI-Polri di wilayah masing-masing.

Kapolda Kep. Babel (Brigjen Pol Anang Syarif H) mengatakan kita jangan lengah dalam penanganan covid 19, kami sarankan laksanakan patroli dan razia kembali diwilayah masing-masing, terutama dipasar agar lebih diperhatikan serius, untuk masjid juga agar di lakukan pengawasan dan sosialisaikan SOP Protokol Covid-19.

Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) mengatakan terkait dengan kegiatan Rapid test yang akan dilakukan.

“Satu himbauan saya agar lebih dioptimalkan koordinasi supaya penanganan wabah ini tepat sasaran kaitannya dengan dampak pademi Covid -19, mari bersama-sama kita lakukan penanganan dengan cepat dan jangan lengah, mengingat Babel masih tergolong wilayah yang masih relatif hijau,” ujarnya.

Selain itu, pesannya jika para Dandim disetiap wilayah agar terus melakukan sosialisasi dan koordinasi terus dgn instansi terkait agar penanganan Covid-19 lebih optimal.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain , LO BNPB Pusat Mayjen TNI (Purn) Totok Siswanto, Gubernur Prov. Babel (Erzaldi Rosman), Kapolda Prov. Babel (Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat), Beserta PJU Polda Kep. Babel, Sekda Prov. Babel (Narzianto) dan untuk para Bupati/Walikota,  Dandim, Kapolres berada diwilayah nya masing-masing menggunakan Vidcon.

(Penrem 045 Gaya/Purna Yuda)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close