Bangka Belitung

DPC Gerindra Bangka Peduli Kasih

Foto : Hidayat saat menyempatkan diri pose bersama warga. (Yuda)

BANGKA, LB– Di tengah wabah covid 19 akhir-akhir dianggap makin marak, sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bangka Hidayat AMd, Minggu (12/4/2020) mengunjungi kediaman Ardiyansyah alias Yan.

Politisi ini saat itu memberikan bantuan 1 unit kursi roda, sembako, buku bacaan dan sejumlah uang kepada warga lingkungan jalam Cendana1 blok IVa RT.16 Keluraha Bukit Betung  Kecamatan Sugailiat, Bangka.

Pria yang kini berusia 45 tahun ini merupakan kepala keluarga dan memliki 4 orang anak dan seorang istri, Yan sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit 4 bulan yang lalu dan divonis oleh dokter paru-paru kronis sudah 4 bulan tidak bisa bekerja dan kondisi saat ini memprihatinkan serta memberi suport Yan dan keluarga untuk semangat melawan penyakitnya.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat dan Allah SWT dan segera mengangkat penyakitnya dan segera bisa aktifitas kembali, ini hanya bentuk kepedulian kita untuk masyarakat yang membutuhkan, Insyaallah dalam waktu dekat kita juga akan membagikan masker dan hand sanitizer ke warga di Bangka,” kata Hidayat.

Diungkapkanya jika di tengah kondisi wabah corona ini hendaknya menurut ia sesama harus saling memberikan semangat melewati masa-masa sulit.

“Jadi tidak perlu banyak ngeluh lakukan ape yang pacak digawe manfaatkan waktu untuk hal-hal yg positif, semoga corona segera berlalu,” harapnya. (Yuda)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close