Bangka Belitung

KNPI Pangkalan Baru Peduli Kemanusiaan Lakukan Aksi Sosial Penyemprotan Disinfektan

Foto : Kegiatan penyemprotan disinfektan di kediaman warga. (Aas)

BANGKATENGAH,LB –  Upaya tindak pencegahan terhadap wabah virus covid 19 (corona) sampai saat ini terus menjadi perhatian serius masyarakat dimana pun berada. 

Untuk itu saat ini guna memerangi wabah virus covid 19 yang makin merebak, pihak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pangkalan Baru, Minggu (11/4/2020) melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan aksi sosial tersebut bekerja sama dengan pihak Pertamina DPPU bandara Depati Amir, Polri dan TNI daerah setempat.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di sejumah tempat umum di wilayah Kecamatan Pangkalan Baru antara lain pesantren Syaikuna Kholil, dan di lingkungan Tayib.

Selain itu juga dilakukan di sekitar lingkungan perumahan warga asrama polsek, komplek bandara, dan asrama koramil setempat.

“Begitu pula dilakukan di komplek pertamina, termasuk sekolah-sekolah semuanya kami semprot segnifitan karna pencegahan covid 19 harus bersama sama ‘saling menjaga saling memelihara juga saling mengingatkan,” kata ketua KNPI Pangkalan Baru, Jay Fadli, Minggu (11/4/2020).

Oleh karenanya, kedepan KNPI Kecamatan Pangkalan Baru diungkapkan Jay, jika tak ada halangan akan membagikan masker dan sembako ke rumah- rumah warga dari donasi anggota KNPI Pangkalan Baru dan para donatur peduli kemanusiaan. (Aas)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close