Bangka Belitung

Peduli Wabah Virus Covid 19 IMPI Pangkalpinang Gelar Doa Bersama

Foto : Para anggota IMPI Pangkalpinang saat sedang menggelar doa bersama. (Yuda)

PANGKALPINANG,LB – Wabah virus covid 19 sampai saat ini terus menjadi perhatian pihak pemerintah di daerah, namun kondisi merebaknya wabah virus covid 19 ini pun menjadi perhatian pula oleh sebagian kalangan.

Oleh karenanya sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi wabah virus covid 19 ini Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) Cabang Kantor Pos Pangkalpinang belum lama ini, Sabtu (28/3/2020) menggelar kegiatan doa bersama.

Giat doa bersama yang dilaksanakan tersebut guna keselamatan masyarakat agar terhindar dari wabah virus covid 19 (Corona) yang kini dianggap ancaman oleh masyarakat di mana pun berada.

Giat yang dilakukan bertempat di Lorong ruang kantor Pos, Kota Pangkalpinang diikuti para anggota IMPI (Ikatan Motor Pos Indonesia) cabang Pangkalpinang itu juga sekalian memperingati HUT (Aniversary) IMPI ke-6 tahun 2020.

Foto : Kepala kantor Pos Pangkalpinang, Azmat Nuzul Pasa. (Yuda)

Kepala kantor Pos Pangkalpinang, Azmat Nuzul Pasa mengatakan pihaknya berharap IMPI Pangkalpinang dapat terus berkarya serta dapat menyalurkan kegiatan positip bagi masyarakat.
“Semoga IMPI Pangkalpinang terus maju dan berkarya untuk masyarakat,” kata Azmat.

Meski begitu ia pun berpesan agar masyarakat hendaknya saat ini mengurangi aktifitas di luar rumah hal ini guna mencegah dari terjangkitnya wabah virus covid 19 tersebut.

Foto : Ketua IMPI Pangkalpinang, Haryanto Sumadi. (Yuda)

Pernyataan serupa diungkapkan oleh ketua IMPI (Ikatan Motor Pos Indonesia) cabang Kantor Pos Pangkalpinang, Haryanto Sumadi kepada reporter lintasanberita.com saat ditemui di lokasi kegiatan saat itu. (Yuda)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close