Bangka Belitung

Gara-Gara Virus Covid 19 Pemuda Tampan Ini Tunda Resepsi Pernikahan

Foto : Vito. (Aas)

BANGKATENGAH,LB – Wabah virus Covid 19 (corona) saat ini tak saja  berdampak terhadap sistem perekonomian di negara Indonesia termasuk negara lainnya, bahkan merebaknya virus Covid 19 ini pun membuat sebagian pihak-pihak tertentu khususnya bagi masyarakat yang berniat melangsungkan acara resepsi pernikahan pun terpaksa tertunda.

Seperti yang dialami seorang pria muda asal Desa Kundi Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat bernama Vito (21). Pria ini mengaku terpaksa menunda niatnya menggelar acara resepsi pernikahannya dengan sang kekasihnya, Irma (21) warga Desa Simpang Katis, Kecataman Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah.

“Rencananya hari minggu pekan ini tanggal 29 Maret 2020 acara resepsinya namun akhirnya terpaksa acara itu saya tunda lantaran persoalan virus corona ini,” ungkap pria berparas tampan berkumis tipis ini saat diwawancarai reporter lintasanberita.com, Selasa (24/3/2020) siang.

Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di pulau Bangka ini mengaku sama sekali tak menyangka jika niat melangsungkan acara resepsi pernikahannya sebagaimana dijadwalkan yakni Minggu tanggal 29 Maret 2020 nanti akhirnya ditunda.

“Awalnya saya tidak menyangka akan jadi seperti ini. Namun setelah saya konfirmasi ke pihak Polsek Simpang Katis informasi yang disampaikan bahwa acara resepsi pernikahan termasuk kegiatan yang dilarang untuk saat ini lantaran adanya maklumat pak Kapolri terkait upaya pencegahan wabah virus Covid 19,” terangnya.

Meski begitu pria ini mengaku dirinya termasuk calon istrinya (Irma) pun sama sekali tak kecewa, namun sebaliknya dirinya memberikan apresiasi positip terkait maklumat Kapolri yang telah dikeluarkan tersebut.

“Kami pun memaklumi adanya maklumat Kapolri itu karena ini semua untuk kebaikan masyarakat meski sebagian undangan sudah saya sebarkan,” ungkapnya. (Aas)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close