Bangka Belitung

KENZO Team SIAP BERTARUNG DI FUN RACE DI BANGKÀ TENGAH~BANGKA BELITUNG 2020

LINTASANBERITA,PANGKALPINANG – Dengan event ‘Fun Road Race Peduli Prestasi Anak Babel’ yang bakal di selenggarakan oleh panitia pada hari minggu tanggal 15 Maret 2020 serta mendapat dukungan penuh oleh Didit Srigusjaya SH MH selaku Ketua DPRD PROV. KEP. BABEL.

Kenzo team yang berasal dari kabupaten bangka tengah tidak akan tinggal diam dalam even ini, mereka akan menurunkan team terbaik dari klas 4Tak 125 cc TU, Scooter Open serta akan menurunkan perdana Kelas mini GP.

Photo pembalap junior kenzo Alvaro k

Mereka telah menyiapkan segala bentuk kesiapan baik dari segi pembalap dan kesiapan mesin, berdasarkan data yang telah diperoleh melalui pesan elektronik (what apps/WA). owner kenzo team yang merupakan asal dari desa terak Kab. Bangka Tengah an. RIKO KURNIAWAN, dia akan menurunkan 3 pembalap dari masing-masing klas yang telah dipersiapkan yaitu NURUL KURNIAWAN akan bermain di klas 4Tak 125 cc TU, Benny akan bermain di klas scooter open serta KENZO ALVARO KURNIAWAN yang merupakan anak dari owner “KENZO TEAM” akan menjajal kemampuan di kelas mini GP.

Terkait dengan mekanik “KENZO TEAM” masih mengedepankan mekanik dari A2 Racing dan MBS (Madon Bengkel Scooter) selaku spesialisis di mesin kanan ini.

Photo owner Team kenzo,Rico cs

Owner KENZO TEAM juga menilai bagus dengan kegiatan fan race ini diselanggarakan sesuai jadwal tahunan sehingga pemuda-pemuda khususnya di babel dapat mengukir prestasi di kanca otomotif tanpa adanya kegiatan yang kontraproduktif terutama balapan liar di jalan raya.

Namun menurutnya Peranan pemerintah harus hadir dalam perkembangan dunia balap khususnya di babel yang hingga saat ini tidak adanya sarana balapan aspal yang permanen ungkapnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close