Hukum & Kriminalitas

AKBP Aris : Pers Atau Wartawan Adalah Mitra Polri!

Foto : Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono. (Net)


BANGKA,LB
– Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono lagi-lagi membantah tudingan miring yang diungkapkan oleh seorang wartawan media online (terbitanbabel.com), Randu alias Edo termasuk seorang pegiat LSM Inakor Bangka, Evan Firnanda yang menyebabkan dirinya berang hingga menampar meja di ruang kerjanya.

“Jadi begini saya jelaskan, kemarin itu sesungguhnya sama sekali saya bukanlah menampar atau menggebrak meja namun hanya sekedar menepuk ujung jari saya ke bagian pinggir bibir meja saja,” ungkap Aris kepada reporter lintasanberita.com, Selasa (31/12/2019) siang.

Terkait kejadian di ruangan kerjanya, Senin (30/12/2019) kemarin itu saat menerima kedatangan Edo dan Ivan Firnanda termasuk seorang rekan aktifis ormas lainnya menurutnya hanya miss communication saja.

Aris pun kembali menegaskan jika dirinya sesungguhnya sangat kooperatif dan selalu bersinergi dengan wartawan dari berbagai media, hal itu tak lain guna bersama-sama menyatukan misi menjaga keamanan situasi di daerah menjadi kondusif.

“Pers atau wartawan adalah mitra Polri. Jadi mari sama-sama kita ciptakan iklim kondisi keamanan di daerah jadi kondusif,” tegas perwira Polri berpangkat melati dua ini.

Diakuinya pula peran Pers atau wartawan sesungguhnya sangat penting dalam upaya menciptakan iklim situasi keamanan di suatu daerah aman dan kondusif.

“Itulah peran Pers atau wartawan itu penting dalam hal menciptkan iklim kondisi keamanan di suatu daerah,” yakininya.

Aris selaku pimpinan di Polres Bangka beserta jajarannya tak lupa mengucapkan selamat tahun 2020 bagi para insan pers.

“Selamat tahun baru 2020 untuk para insan pers media semoga terus menjadi mitra Polri yang obyektif untuk ciptakan kondusifitas,” harapnya. (Yuda)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close