Nasional

Kapolri : Terima Kasih Untukmu Semua Mitra Polri

Foto : Kapolri Jenderal Polisi, Drs Idham Azis Msi bersama istri tercinta. (Istimewa)

JAKARTA,LB – Tersisa satu jam setengah lagi, bagaikan 4 baris kosong dalam kertas kehidupan ini untuk kutulis dalam doa penutup lembaran tahun 2019 ini.

Diungkapkan Kapolri,Jenderal Polisi Drs Idham Azis Msi jika sebentar lagi genap semua suka-fuka terlewati untuk menuntaskan seluruh skenario kehidupan yang mesti dijalani di 2019.

“Maafkan bila bahkan tak genap sehari pun di antara 365 hari itu kuisi dengan sepenuhnya kebaikan. Selalu ada banyak kekurangan, kelemahan, kepicikan, kekhilafan yang harus digenapkan di lembar tahun buku 2020 esok,” pesan Kapolri yang disanpaikan divisi Humas Mabes Polri, Selasa (31/12/2019) malam.

Dikiaskanya, semesta, lihatlah sahabat-sahabat Polri saudara-saudaraku. Betapa banyak kebaikan telah mereka isi dalam setahun kehidupan ini buat bangsa NKRI.

“Berkahilah mereka suka cita sebagai pahala di tahun nanti, meski mereka melakukan semua itu dengan ketulusan dan keikhlasan,” pintanya dalam sekelumit kalimat doanya.

Bila masih ada kekurangan dan kekhilafan mereka menjalankan peran kehidupan, maafkan karena mereka sungguh tak tahu apa yang mereka lakukan dalam kekhilafan, seperti aku pun tak menyadarinya dalam hidupku.

Bahkan jika mereka pernah salah, bukankah sesungguhnya sudah tugas-Mulah yang seharusnya lebih kuat menuntun mereka dalam cahaya terang hati nurani.

“Semoga cahaya-Mu di tahun berikut ini lebih kuasa mengusir kegelapan yang menutupi mata hati dari dalam,” harapnya.

Tak.cuma itu, pimpinan tertunggi institusi Polri ini berharap dan meminta kebahagiaan untuk semua umat, dan mendambakan kedamaian.

“Suka-citakan kehidupan mereka, sebab kebaikan mereka adalah berkah bagi kehidupan ini,” pintanya lagi. Di akhir tulisan doanya ini pun jenderal bintang empat ini pun tak lupa mengucapkan ucapan lainnya.

“Selamat tahun baru 2020”.  (*/red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close