Korem 045 Gaya

Sambut Hari Juang TNI Bakal Diwarnai Karya Bakti Hingga Sunatan Masal

Foto : Plh Kasrem 045/Gaya ,Letkol Inf Suhardi saat memimpin rapat. (dok Penrem 045/Gaya)



NAMANG,LB – Beragam kegiatan bakti sosial dan karya bakti rencananya akan mewarnai Hari Juang TNI pada tahun 2019 ini. Untuk bidang bakti sosial kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu pelayanan KB dan pengobatan gratis.

Selain dalam momen tersebut nanti juga akan dilaksanakan kegiatan donor darah, sunatan masal hingga operasi bibir sumbing.

Sedangkan di bidang karya bakti kegiatan yang akan dilaksanakan nanti yaitu pembersihan pasar, pembersihan lingkungan rumah ibadah.


Terkait kesiapan pelaksanaan atau dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini Plh Kasrem 045/Gaya ,Letkol Inf Suhardi pun memimpin rapat. Kegiatan rapat digelariĀ  di ruang rapat Makorem 045/Gaya, Kabupaten Bangka Tengah. Selasa (3/12/2019).

Dalam rapat itu pun hadir para Kasi Korem , Dan/Kabalak Korem 045/Gaya, serta perwira Korem 045/Gaya.


Dalam rilis yang disampaikan Kapenrem 045/Gaya, Mayor (Inf) Adi Kurniawan kepada wartawan mengatakan rujuan dilaksanakannya rapat dalam rangka memperingati Hari Juang TNI ADĀ  tahun 2019.

“Agar nanti dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial berjalan lancar, serta mendapatkan hasil yang maksimal,” terangnya. (*/Jes)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close