Bangka Belitung

Begini Apresiasi Wabup Bateng Atas Pelantikan Yuliana Sebagai Ketua PN Koba

Foto : Wabup Bateng Yulianto Satin pose bersama Kajari Bangka Tengah Baharudin SH MH. (Yuda)

PANGKALPINANG,LB – Yuliana SH MH kini resmi menjabat selaku ketua Pengadilan Negeri (PN) Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) guna menggantikan Hendra Halomoan SH MH yang saat ini resmi pula dipromosikan menduduki jabatan barunya yakni selaku ketua PN Sekayu, Sumatera Selatan (Sumsel).

“Ibu Yuliana SH MH kini resmi menjabat selaku ketua Pengadilan Negeri Koba. Kami mengucapkan selamat kepada beliau!,” ungkap wakil bupati (wabup) Bateng, Yulianto Satin kepada wartawan di sela-sela menghadiri acara sidang luar biasa pelantikan ketua PN Koba, Rabu (30/10/2019) di gedung Pengadilan Tinggi Babel.

Diungkapkan Yulianto apresiasi yang disampaikanya itu lantaran menurutnyasosok Yuliana bukanlah orang yang baru di PN Koba, bahkan sejak dibentuknya PN setempat jika Yuliana sendiri saat itu sudah menduduki posisi wakil ketua PN Koba.

Foto : Yuliana SH MH kini resmi menjabat selaku ketua PN Koba. (Yuda)

“Kami berharap sinergitas antara Pengadilan Negeri Koba dengan Forkopimda yang ada di Bangka Tengah termasuk dengan pihak pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bisa semakin baik supaya kita bersama-sama bisa menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Tengah bisa semakin efektif,” harap wabup Bateng ini.

Foto: Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, Baharudin SH MH saat diwawancarai wartawan. (Yuda)

Begitu pula ia pun tak lupa memberikan apresiasi kepada mantan ketua PN Koba yakni Hendra Halomoan SH MH saat ini bakal menjabat selaku ketua PN Sekayu Sumsel.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan beliau selama ini koordinasi beliau selama ini dengan pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sudah sangat baik semoga karir beliau semakin sukses di masa-masa yang akan datang,” ungkapnya.

Foto : Wabup Bateng, Yulianto Satin pose bersama Kajari Bangka Tengah Baharudin SH MH, Kajari Bangka Selatan Safri SH MH dan ketua HPI Babel Rikky Fermana SIP. (Yuda)

Bahkan pihak pemerintah daerah Kabupaten Bateng pun diakuinya justru merasa sangat senang dengan keberadaan PN Koba. Hal senada diungkapkan pula oleh kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, Baharudin SH MH di hadapan wartawan dalam kesempatan sama saat itu turut hadir dalam acara yang sama.

“Kita berharap koordinasi pelayanan hukum kepada masyarakat akan semakin maksimal karena sudah ada sarana yang telah siap baik di kejaksaan maupun pengadilan sehingga lebih memudahkan kepada pencari keadilan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Baharudin. (Yuda)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close