Bangka Belitung

Pantai Ini Menggoda Pengunjung Untuk Berselfi Ria

Foto : Pantai Rambak memiliki keindahan yang tak kalah menarik dengan pantai lainnya. (Yuda)

SUNGAILIAT,LB – Salah satu objek wisata alam terdapat di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka yang tak kalah menarik yakni pantai Rambak.

Pantai ini terbilang tak begitu luas dibanding pantai-pantai lainnya, namun pantai satu ini (pantai Rambak) justru memiliki daya tarik tersendiri.

Foto : Di pantai Rambak pengunjung bebas berekpresi dalam berswafoto. (Yuda)


Pasalnya kondisi pantai ini pun terdapat sejumlah bebatuan berukuran cukup besar dan menarik untuk dilihat.

Tak sekedar itu objek wisata alam satu ini di sekitarnya terdapat sejumlah pondok-pondok yang sengaja disediakan bagi para pengunjung.

Foto : Para pengunjung berselfi ria dengan objek panorama pantai Rambak yang mempesona. (Yuda)


Para pengunjung bisa menikmati sarana pondok itu hanya merogoh kocek yakni sebesar Rp 50 ribu. Begitu pula pengunjung pun untuk dapat masuk ke pantai ini cukup membayar Rp 3000 per orang.

Foto : Salah satu penikmat wisata pantai Rambak, Diana. (Yuda)


Tak saja hari-hari libur pantai ini dikunjungi para pengunjung dari berbagai tempat, bahkan pada hari-hari biasa pun pantai ini ramai pula dikunjungi warga.

Foto : Berpose dengan latar belakang apapun memberikan makna tersendiri bagi pengunjung. (Yuda)

Salah seorang pengunjung Diana, warga Kota Pangkalpinang mengaku jika ia bersama rekan-rekannya sengaja mendatangi pantai Rambak Sungailiat, lantaran pantai Rambak menurutnya memiliki panorama yang begitu eksotis.

“Pemandangan di sini sangat indah. Keberadaan batu-batuan di pantai ini menggoda kita untuk berselfi ria,” ujar Diana, Rabu (30/10/2019) siang ditemui di pantai Ranbak. 

Foto : Septi Dan kawan-kawan herself ria di pantai Rambak. (Yuda)

Serupa halnya dengan Septi, Sargini, Sakinah dan Dini warga Pangkalpinang ini pun justru pada hari biasa para karyawati Giant ini memanfaatkan waktu Luangnya dengan berkunjung ke Pantai Rambak Sungaliat. (Yuda)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close