Bangka Belitung

Soal Pembangunan Transmart Di Bangka Aprindo Merasa ‘Dikangkangi’

Foto : Wakil ketua DPD Asosiasi Pedagang Retail Indonedia (Asprindo) Pangkalpinang, Mochamad Akram. (Istimewa)

PANGKALPINANG,LB – Pembangunan gedung pusat perbelanjaan dengan nama Tranamart berlokasi di kawasan jalan Sudirman Kota Pangkalpinang kini menuai sorotan oleh pihak Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Bangka Belitung (Babel).
Seperti yang dikemukan langsung olehwakil ketua DPD Aprindo Pangkalpinang, Mochamad Akram Amd Kom mengatakan hingga saat ini pihaknya mengaku belum menerima surat edaran.


“Apalagi pemberitahuan resmi dari PT Trans Retail soal pembangunan Cabang PT TransMart,” ungkapnya kepada jurnalis media ini belum lama ini di Pangkalpinang.

Seperti diketahuinya sejak tahun 2018 lalu adanya isu tentang pembukaan cabang PT Trans Retail, bahkan terkait hal itu pula Mochamad Akram menuturkan bahwa Aprindo Pangkalpinang mendukung jika memang pembukaan cabang PT Transmart di Pangkalpinang sekaligus mengatasi pengangguran yang ada di Pangkalpinang itu sendiri pemerintah. 
“Kami setuju saja dan mendukung jika memang untuk perekonomian,” kata Mochamad Akram kepada media, Kamis (17/10/2019).

Namun Mochamad Akram tetap menyayangkan tentang kurangnya pemberitahuan terhadap Aprindyo.
“Padahal Aprindo sudah menjadi keanggotaan di pusat,” tegasnya. 
Bahkan menurutnya ini sudah terjadi ke dua kali nya setelah Sumatra Barat.
“Tapi semoga ini hanya miss communacation saja,” harapnya. 

Sejauh ini pihak manajemen PT Trans Mart masih diupayakan dikonfirmasi terkait soal pernyataan wakil ketua DPD Asprindo Pangkalpinang (Mochamad Akram) yang merasa ‘dikakangi’ terkait pembangunan gedung pusat perbelanjaan Transmart Pangkalpinang. (Yuda)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close