Bangka Belitung

Alumni UBB,Angkat bicara mengenai Grand Design Dwi Themis

Bangka Selatan, lintasanberita.com – Grand Design Dwi Themis, Program dari kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) mendapatkan respond bagus dari masyarakat Desa Pasir Putih, diantaranya Alumni UBB (Wirando) dan Ketua Karang Taruna Desa Pasir Putih (Mirwan Agustino), dalam mensupport program yang dijalankan, dengan mengusung konsep wisata Desa Bahari, Tertip Hukum, Emansipatif, mandiri, Inspiratif dan Sustainable, Yang bertempat di Desa Pasir Putih, Kec. Tukak Sadai, Kab. Bangka Selatan.

Dalam merespond program tersebut, Winardo yang notabenya juga sebagai tokoh Pemuda yang berprofesi sebagai pembisnis Lada, menyampaikan pendapatnya kepada puluhan mahasiswa KKN UBB, dengan menyatakan Kebanggaannya terhadap para mahasiswa yang telah mengusung program Grand Design Dwi Themis, yang dinilai berbeda dari program – program KKN dari mahasiswa UUB selama ini.

“Sebagai Alumni ku Bangga ngeliat mahasiswa KKN, la mampu ngebuat Grand Desain untuk Desa Pasir Putih, karena biasa e mahasiswa KKN cuma sekedar bai” ucap Wirando saat ditemui di kediamannya, Senin (29/07/19) di Desa Pasir Putih.

Tidak hanya Winardo, tanggapan baik juga muncul dari Ketua Karang Taruna, yakni Mirwan Agustino, yang menyakatan simpatinya terhadap program yang ditawarkan oleh Mahasiswa KKN dan akan berkecimpung langsung dalam mendukung jalannya program dari Gran Desain Dwi Themis tersebut.

” saya merasa simpati dengan program yang ditawarkan oleh Mahasiswa KKN dan juga akan berkecimpung langsung dalam mendukung jalannya program dari Gran Desain Dwi Themis yang di tawarkan”, ujar pemuda yang kerap disapa Tino, juga berprofesi seorang Guru di SDN 02, Tukak Sadai.

Dalam waktu dekat tim KKN Pasir Putih yang merupakan bagian dari rumpun KKN Pasir Putih- Sadai akan mengadakan Festival Kebudayaan dan Pariwisata Agik Berik yang konsepnya untuk memperkenalkan secara nasional maupun internasional dan Wisata Bahari Talkshow yang dilakukan oleh Saluran Radio Sandika FM terkait Festival Kebudayaan dan Pariwisata Agik Berik dibulan Agustus mendatang yang langsung dipromosikan oleh Ketua KKN Ade Novit, yang ada di Desa Pasir Putih.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close