Bangka Belitung

Ramadhan Membawa Berkah Bagi Pedagang Kue

PANGKALPINANG,LB – Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah masyarakat dari beragai desa tertentu banyak memboyong berbagai macam takjil dan kue lebaran.

Seperti halnya masyarakat di Kecanatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, dan ini bukan hanyak takjil, namun kue lebaran sudah banyak di boyong untuk persiapan menyambut hari yang fitri.

“Pasar Ramadhan ini termasuk pasar kaget yang membuka peluang bisnis dan rezeki di bulan Ramadhan ini, dan menambah penghasilan,” ujar Tika Mayasari, seorang penjual kue lebaran pasar Ramadhan kepada jurnalis lintasanberita.com, Minggu (2/5/2019).

Tika Mayasari memaparkan, antusias warga juga lebih besar ke pasar Ramadhan tahun ini, pasar  Ramadhan juga memberikan harga yang sesuai dengan kondisi masyarakat yang sekarang.

Bahkan banyak sekali masyarakat yang lebih memilih membeli kue lebaran  untuk persiapan di hari raya Idul Fitri, karna harga pasaran di pasar Ramadhan tahun ini lebih murah dan terjangkau ketimbang dengan pasar Ramadhan tahun lalu.

“Pasar Ramadhan tahun 2019 ini harganya cukup menjamin dan tidak memberatkan masyarakat dari pada tahun lalu. Kalau pada tahun yang sebelumnya untuk kue tersebut dananya cukup besar, sedangkan tahun ini, sangat bersyukur sekali tidak begitu besar mengeluarkan biaya.” tutup Dela selaku pembeli. (Fifie)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close