Bangka Belitung

Media Online Lintasan Berita & Spot Berita Bagi-Bagi Takjil

PANGKALPINANG,LB – Di bulan suci Ramadhan ini, anda pasti ingin memaksimalkan ibadah yang dijalani, karena hal-hal baik yang dilakukan, Insya Allah akan diganjar dengan pahala. Bagaimana jika di bulan penuh berkah ini, anda berbagi kebaikan dengan orang lain?

Sikap saling berbagi di bulan Ramadhan telah menjadi kebiasaan bagi umat muslim. Sebab, dengan berbagi anda diajarkan untuk memiliki rasa empati dan peduli terhadap sesama.  

Kegiatan berbagi kebaikan yang sering dilakukan antara lain mengadakan acara berbuka bersama anak yatim-piatu, membagikan makanan untuk sahur dan berbuka ke masjid/tunawisma, hingga menyumbangkan barang-barang pribadi yang masih layak pakai.

Karena tujuan utama berbagi itu adalah niat tulus dibaliknya, maka jumlah dan jenis barang yang akan diberikan tidaklah penting. 

Begitu pula dengan tim media online lintasanberita.com & spotberita.com, Jumat (24/5/2019) sore kemarin melaksanakan giat bagi-bagi takjil puasa kepada para pengguna jalan raya di Kota Pangkalpinang.

Giat bagi-bagi takjil tersebut digelar di persimpangan lampu merah ruas jalan Sudirman, Kota Pangkalpinang atai tak jauh dari kantor Pos & Giro Pangkalpinang. Sekitar 500 kotak paket takjil puasa sore itu.

Aksi giat tim media online (lintasanberita.com & spotberita.com) bagi-bagi takjil menjadi perhatian sebagian besar para pengguna jalan ruas jalan raya setempat. Pasalnya, dalam aksi sosial tersebut selain bagi-bagi takjil dan stiker nama media online juga tim membawa dua buah spanduk bertuliskan tema Ramadhan.

“Alhamdulillah rezeki sore ini. Terima kasih ya,” ujar seorang pengemudi sepeda motor saat ia menerima paket takjil puasa yang diberikan dari seorang jurnalis lintasanberita.com sore itu.

Aas Asrori selaku direktur PT Citra Karya Putra Bangka yang menaungi dua media online itu (lintasanberita.com & spotnberita.com) merasa senang lantaran aksi sosial yang dilakukan ia bersama para staf perusahaan sore itu mendapat sambutan positip dari masyarakat.

“Syukurlah sore ini kami telah membuat orang-orang tersenyum dan senang. Apapun yang kami lakukan itu tak lain semata-mata ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama terlebih ini kan bulan Ramadhan yang penuh berkah. Terpenting nawaitu kita ikhlas tanpa mengharapkan apapun,” ungkap Aas sapaan di kalangan kerabat terdekatnya.

Kendati begitu Ass pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada S.Sirait SH (sang produser film Atok Dullah) selaku pihak yang telah memberikan dukungan dan suport atas kegiatan aksi sosial bagi-bagi takjil telah dilaksanakan oleh pihaknya sore itu.

“Alhamdulillah dan tak lupa kami atas nama segenap manajemen dan staf PT Citra Karya Putra Bangka mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak S Sirait SH yang telah memberikan dukungan dan suport atas kegiatan kami sore ini,” ungkap ketua Organisasi Sineas Indonesia (OSI) Pangkalpinang ini.
(Vito)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close