Bangka Belitung

Masuk Ramadhan, Polsek Jebus Razia Kendaraan dan Knalpot Modif

Jebus, Bangka Barat – Sehari menjelang bulan puasa, aksi balapan liar di Jebus, Kabupaten Bangka Barat mulai marak dan meresahkan masyarakat.
Menindaklanjuti laporan tersebut, Polsek Jebus melakukan operasi giat K2YD dengan sasaran razia balapan liar di wilayah Jebus. Minggu (5/5) kemarin pukul 05.00 WIB Polsek Jebus menggelar razia kendaraan yang tidak dilengkapi surat kendaraan dan pengguna knalpot modif (broncong) di wilayah hukum Polsek Jebus.
Dari hasil razia, polisi mengamankan 28 unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot modif (Broncong), 12 Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan Surat Kendaraan Bermotor dan 43 remaja diamankan di Mapolsek Jebus untuk dilakukan pembinaan.
Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan giat tersebut untuk memberikan peringatan kepada anak-anak untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor roda dua yang mengunakan knalpot broncong dan tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan bermotor.
“Untuk motor yang knalpot broncong kita amankan sampai batas waktu tertentu. kami menghimbau agar bersama-sama menjaga ketertiban masyarakat dalam rangka bulan Suci Ramadhan, “ujar Kapolsek Jebus seizin Kapolres Bangka Barat.(lew)

Sumber : Humas Polres Babar

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close