Bangka Belitung

Polres Bangka Barat Periksa Mobil Masuk di Tanjung Kalian

Bangka Barat, LB – Jajaran Polsek Muntok dan Polres Bangka Barat menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin dini hari (01/04).
Seperti disampaikan staf humas Polres Bangka Barat melalui pesan singkat kepada awak media ini, kegiatan yang dipimpin Kapolsek Muntok AKP Alfian Ali, S.H., S.I.K
dengan puluhan personil Sat Sabhara Polres Bangka Barat ini melakukan pemeriksaan kepada tiap kendaraan yang datang ke Pulau Bangka.
Satu persatu identitas para sopir serta kelengkapan surat menyurat diperiksa. Polisi mengecek barang bawaan dengan sasaran Sajam, Narkoba, Barang Illegal, Barang Pokok dan Barang penting lainnya.
Kapolsek Muntok, AKP Alfian Ali, S.H.,S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si mengatakan kegiatan ini sebagai langkah antisipasi masuknya dan keluarnya barang-barang terlarang melalui Pelabuhan Tanjungkalian.
“Kami menghimbau para supir agar selalu mengecek kendaraan, kelengkapan surat menyurat dengan benar karena Polres Bangka Barat akan selalu melakukan pengecakan terhadap kendaraan yang akan menyebrang ke Pulau Bangka melalaui pelabuhan ASDP Mentok,”ujar kapolsek. (rey/*)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close