Bangka Belitung

Ikatan Alumni SMADA 2003 Donasikan Dana Untuk Kesembuhan Muhari

Pangkalpinang, LB – Ikatan alumni SMADA 2003 yang di Ketuai Aang Kurniadi berhasil mengumpulkan donasi dana untuk Muhari (12) anak kelas 6 sekolah dasar yang tinggal di Desa Romadon, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah.
Muhari mengalami luka yang parah pada tangan kirinya setelah terjatuh memetik buah manggis.
Kini aktivitas bersekolah Muhari terpaksa harus berhenti dan hanya bisa terbaring di rumahnya menanti kesembuhan.
Aang menjelaskan, informasi mengenai Muhari diperoleh dari Rahmat Sujana atau Nanak yang merupakan salah satu anggota Ikatan Alumni SMADA 2003.
Nanak yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMA Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah menyampaikan informasi Muhari melalui jejaring sosial pada grup komunitas Ikatan Alumni SMADA 2003.
Muhari merupakan adik dari siswanya yang membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan dikarenakan biaya pengobatan yang cukup tinggi.
“Saat ini orang tua anak tersebut tidak punya uang banyak untuk membiayai pengobatan,” ujar Aang saat ditemui di salah satu warung kopi di Pangkalpinang, Minggu (17/3).
Atas informasi tersebut, alumni SMADA 2003 tergerak memberikan donasi dan bantuan dan telah diserahkan kepada keluarga Muhari, pekan lalu.
“Anggota kita beragam profesi, berbeda agama dan tersebar di beberapa daerah, namun kendala jarak tidak menyurutkan mereka untuk membantu,” kata Aang seray menghimbau masyarakat luas untuk senantiasa membantu orang-orang dalam keadaan kesusahan. (rey)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close