Hukum & Kriminalitas

Korban Laka lantas Tanpa Identitas Tergeletak Tak Sadarkan Diri 

Foto : Beginilah kondisi sepeda motor dikendarai korban. Dalam kejadian tersebut untungnya korban masih selamat. (dok. Polsek Jebus)
BANGKABARAT,LB – Peristiwa kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) di wilayah hukum Polres Bangka Barat atau Polsek Jebus kembali terjadi setelah sebelumnya seorang pelajar tewas ditabrak sebuah truk.
Kali ini kejadian lakalantas korban justru ditemukan dalam keadaan selamat, hanya saja saat kejadian itu korban diketahui tak sadarkan diri tanpa mengantongi identitas jelas.
Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian setempat menyebutkan jika kejadian lakalantas itu terjadi, Minggu (10/3/2019) dini hari atau sekitar pukul 01.30 WIB, tepatnya di jalan kantor Pos, Desa Puput, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat.



Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto melalui Kapolsek Jebus, AKP Andi Purwanto mengatakan pihaknya baru mengetahui kejadian lakalantas itu berkat laporan yang diterima pihaknya dari masyarakat.
“Berkat adanya laporan dari petugas PLN yang melihat kejadian saat itu menyebutkan jika saat itu diketahui ada sebuah kendaraan sepeda motor yang tergeletak tepat di bawah tiang PLN di Simpang 3 Jalan Kantor Pos Desa Puput Jebus Kabupaten Bangka Barat,” ungkapnya.
Usai menerima laporan dari masyarakat tersebut, selanjutnya anggota piket Polsek Jebus melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata ada korban yang tergeletak tidak jauh dari sepeda motor tersebut kemudian korban tersebut langsung di bawa ke Puskesmas Sekar Biru.
“Namun setelah dicek justru tidak ditemukan identitas korban dompet mauapun Handphone korban,” jelas AKP Andi Purwanto.
Atas kejadian itu ditambahkanya, jika korban laka lantas merupakan orang tidak dikenal (OTK) dan mengalami luka berat serta belum sadarkan diri,sedangkan Identitas kendaraannya sebuah Sepeda Motor merek Yamaha Jupiter MX warna hitam dengan No Pol BN 6991 MJ. (Rey)
Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close