Bangka Belitung

HUT Bangka Selatan, Jajaran Koramil 0413-02/Toboali Turut Donor Darah

TOBOALI, LB – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 16 di Pantai Nek Aji Toboali, Bangka Selatan, Minggu(10/03/2019).
Perayaan berlangsung meriah dan berisi berbagai macam acara, salah satunya acara donor darah yang dilaksanakan pada pukul 09.00 hingga  selesai.


Tak ketinggalan ambil bagian, jajaran Koramil 0413-02/Toboali turut menyumbangkan darahnya untuk kegiatan bakti sosial itu.


“Sebagai aparat teritorial, Koramil 0413-02/Toboali tidak pernah melewatkan kegiatan sosial seperti yang dilakukan Serka Afrizol, Serda Asril dan Serda Ridwan membantu PMI dengan menyumbangkan darahnya pada acara donor darah tersebut,” ujar Danramil 0413-02/Toboali Mayor Arm Frenky.


Danramil berharap, darah yang didonorkan jajarannya dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.
Perayaan HUT diawali dengan jalan santai dan senam kemudian diisi penampilan marching band Gita Selatan dilanjutkan atraksi Polcil binaan Polres Bangka Selatan.


Ada pula acara pemberian doorprice, sunatan massal baru dan donor darah dari PMI Kabupaten Bangka Selatan.
“Selain itu juga ada kegiatan pengobatan gratis, pameran ragam seni budaya dari kecamatan-kecamatan seluruh Bangka Selatan dan pameran UMKM, pasar murah, pesta kuliner serta hiburan,” beber Danramil.


Selain itu juga hadir pada kegiatan donor darah dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bangka Selatan yang ke 16 antara lain Bupati Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan,Pabung Bangka Selatan, Staf Ahli Bupati serta seluruh kepala SKPD Bangka Selatan. (rey/1)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close